Aku tidak pernah meminta untuk dikatakan CANTIK tapi aku selalu meminta untuk menjaga PERASAAN ku.


Aku tidak pernah meminta untuk dikatakan cantik karena kamu bahkan mengatakan cantik kepada gadis lain. Bagaimana perasaan ku? Dimana hatiku? Tentu aku merasa cemburu,pasti aku merasa kecewa,marah dalam diam.

Aku selalu mengatakan padamu “tolong,jaga perasaan ku” aku punya hati. Bukan hanya sekali aku melihat hal itu terjadi tapi telah berulang kali. Bukan hanya melalui tulisan bahkan ia mengatakan tepat dihadapan ku. Aku merasa bahwa aku tidak dihargai. Kemana hati mu? Apakah kamu ingin merasakan hal yang sama? Tapi aku tidak pernah berniat demikian.

Serapuh apapun aku di belakang mu tetapi aku selalu tegar di hadapan mu. Sesakit apapun aku dibelakang mu tapi aku selalu berusaha tersenyum manis dihadapan mu. Pernah kah kau bertanya pada ku apakah aku tidak merasa marah? Aku marah tapi aku diam. Karena begitu sakit menjelaskan sesuatu ketika hal tersebut hanya diabaikan.

Aku merasa tidak berharga,aku merasa tidak ternilai,aku merasa uhh. Entah apa yang aku pikirkan. Menangis darah sekalipun tidak akan merubah keadaan.

Maaf aku tidak pernah membuat mu merasa bahagia,aku hanya selalu membuat mu marah namun kamu tidak pernah tahu dan tidak akan pernah tahu ketika kamu marah aku selalu berusaha untuk membuat mu bahagia.

Aku bodoh selalu diam. Ya, aku diam karena aku tidak ingin suasana menjadi buruk.

Aku sakit, ya aku sakit ketika kamu mengirim gambar ke orang lain. Ya pasti aku sakit.

Aku marah. Perempuan mana pun akan merasa marah jika hal tersebut terjadi.

Tetapi semarah,dan sesakit apapun aku. Aku tidak akan sanggup menggilkan mu.

Aku tidak pernah meminta mu untuk memuji ku tiap hari. Tapi aku selalu meminta untuk menjaga perasaan ku.

Maaf jika aku meminta sesuatu yang begitu sulit kau lakukan.
Maaf jika aku menuntut sesuatu yang sulit kau tinggalkan.
Maaf jika aku meminta untuk menjaga perasaan ku.

Komentar