Karena kau yang ku pilih


Aku bahkan tidak tahu bagaimana caraku mencintai mu,bahkan aku tidak tahu bagaimana caraku menyayangimu. Cinta ku tidaklah bersayarat,aku hanya ingin kamu memahami ku,melindungi ku,menegur ku,meperhatikan ku,menjaga perasaan ku,setia kepada ku,percaya pada ku,dan mempertahankan ku.

Aku tidak pernah mengingkan apa yang kamu miliki,aku tidak pernah berpikir untuk berpoya-poya memakai apa yang kamu miliki,aku tidak pernah menilai sebanyak apa harta yang kamu miliki sebab cinta dan sayangku tidaklah bersyarat.
Namun,ada kalahnya aku membutuhkan itu semua,aku butuh uang untuk memiliki tempat tinggal bersama mu,untuk makan tiap hari,untuk memanjakan kamu,memanjakan anak-anak kita,kita butuh uang untuk kebetuhan kita tiap hari,kita butuh refreshing,bersenang-senang dan itu butuh uang.

Aku bukanlah perempuan yang matrealistis tetapi aku hanya memikirkan kehidupan kita kedepan,kebahagiaan kita yang akan datang,kebahagiaan kita bersama anak-anak kita kelak.
Cinta dan sayangku tidaklah rumit,cukup kita memprioritaskan kebutuhan kita bukan memprioritaskan sesuatu yang tidak penting.
Tentu kita memiliki impian yang sama,ingin memiliki tempat tinggal,memiliki hidup yang berkecukupan dan bahkan hidup yang berkebutuhan lebih.

Memikirkan masa depan bukanlah sesuatu yang berbau matrealistis tetapi memikirkan masa depan haruslah realistis.

Karena cinta dan sayangku tidaklah bersyarat,aku bahkan tidak mempermasalahkan seburuk dan sebaik apapun kamu,aku bahkan tetap disisi mu,aku bahkan akan selalu memiliki mu,menyayangi mu,dan memilih mu. Sebanyak apapun kekurangan mu,aku tidak peduli.  Aku akan menerimanya karena aku memilih mu. Itu adalah resiko untuk ku karena engkau yang ku pilih.

Aku mencintai mu tanpa mengenal apa kekurangan mu,aku mencitaimu karena aku merasa kamu berharga bagiku,aku memilih mu karena aku merasa kamu pantas untuk aku perjuangkan.

Komentar